Selamat siang kak,, mohon maaf apa rsud bisa mengeluarkan surat rapid seperti foto yang sudah saya lampirkan itu ya? Terima kasih?
Pengaduan pelanggan merupakan keluhan atas ketidakpuasan yang diterima oleh pelanggan atas pelayanan yang diterima.
SARANA PENGADUAN PELANGGAN
Pengaduan langsung:
Pelanggan mengisi formulir pengaduan langsung yang tersedia di humas RSUD Kabupaten Jombang
Pengaduan tidak langsung melalui:
– Website RSUD Kabupaten Jombang di rsudjombang.jombangkab.go.id
– WA pengaduan dengan nomor 081216039777
– Email RSUD Kabupaten Jombang : humasrsudjbg@gmail.com
– E-Lapor : https://www.lapor.go.id/
– Kotak saran yang tersedia di beberapa lokasi di RSUD Kabupaten Jombang
Kami Informasikan untuk tes PCR dan RapidNtigen kami sudah terkoneksi langsung dengan aplikasi peduli lindungi dan sudah ber barcode.