Kenapa panggilan nomor antrian saya dilewati jauh sedangkan saya bersama istri dg resiko kehamilan resiko tinggi harus menunggu berjam2 dan sudah waktunya nomor dipanggil malah dilewati kalau ada apa2 harus mau tanggung jawab
Leave an answer
Pengaduan pelanggan merupakan keluhan atas ketidakpuasan yang diterima oleh pelanggan atas pelayanan yang diterima.
SARANA PENGADUAN PELANGGAN
Pengaduan langsung:
Pelanggan mengisi formulir pengaduan langsung yang tersedia di humas RSUD Kabupaten Jombang
Pengaduan tidak langsung melalui:
– Website RSUD Kabupaten Jombang di rsudjombang.jombangkab.go.id
– WA pengaduan dengan nomor 081216039777
– Email RSUD Kabupaten Jombang : humasrsudjbg@gmail.com
– E-Lapor : https://www.lapor.go.id/
– Kotak saran yang tersedia di beberapa lokasi di RSUD Kabupaten Jombang
1.Menanggapi antrian, saya juga berharap bisa diperbaiki sistemnya, mungkin bisa mencontoh RS Mitra Keluarga Waru, yaitu per poli bisa dibedakan nomor antriannya dengan menekan nomor antrian yang langsung terkoneksi dengan dokter pilihan, asuransi yang dipakai, terus terang pernah sekali antri di RSUD dari 09.00 sudah lama ternyata tidak dipanggil sampai jam 13.00 setelah dikonfirmasi ternyata kesalahan input nama pasien
2.terkait alur pelayanan menurut saya sangat berbelit dan panjang sebagai contoh untuk ke rehap medis saja harus antri dokter di poli kemudian antri lagi di dokter rehap medis, belum antri masuk giliran untuk rehap medis, menurut saya mungkin bisa diperbaiki semisal dokter anak merekom ke dokter rehap medis sekali, kemudian dokter rehap medis memberi rujukan untuk berapa kali terapis
terima ksih atas perhatiannya
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami informasikan kami melakukan pemanggilan antrian pasien sesuai dengan billing…
Apabila ada ketidakpahaman dalam layanan kami atau kegawatdaruratan keadaan pasien bisa langsung menghubungi petugas poli.
Bisa di informasikan kontak person dan nama pasien ?