Pengaduan pelanggan merupakan keluhan atas ketidakpuasan yang diterima oleh pelanggan atas pelayanan yang diterima.
SARANA PENGADUAN PELANGGAN
Pengaduan langsung:
Pelanggan mengisi formulir pengaduan langsung yang tersedia di humas RSUD Kabupaten Jombang
Pengaduan tidak langsung melalui:
– Website RSUD Kabupaten Jombang di rsudjombang.jombangkab.go.id
– WA pengaduan dengan nomor 081216039777
– Email RSUD Kabupaten Jombang : humasrsudjbg@gmail.com
– E-Lapor : https://www.lapor.go.id/
– Kotak saran yang tersedia di beberapa lokasi di RSUD Kabupaten Jombang
Selamat sore, terima kasih atas pesan yang disampaikan.
Bisa dijelaskan secara jelas terkait pertanyaan tersebut?
Apakah yang dimaksud yakni hasil rapid test yang terintegrasi dengan QR Code aplikasi eHAC ?
Iyaaa. Jadi di surat rapid nya dikasi kode QR yang bisa di scan lewat aplikasi peduli lindungi.
Iyaa betul. Nyambung sama aplikasi eHAC dan peduli lindungi. Jadi saya kan butuh rapid untuk masuk ke bali. Kertas rapidnya haru bisa di scan gitu sama pusat pelayanan di pelabuhan.