Pengaduan pelanggan merupakan keluhan atas ketidakpuasan yang diterima oleh pelanggan atas pelayanan yang diterima.
SARANA PENGADUAN PELANGGAN
Pengaduan langsung:
Pelanggan mengisi formulir pengaduan langsung yang tersedia di humas RSUD Kabupaten Jombang
Pengaduan tidak langsung melalui:
– Website RSUD Kabupaten Jombang di rsudjombang.jombangkab.go.id
– WA pengaduan dengan nomor 081216039777
– Email RSUD Kabupaten Jombang : humasrsudjbg@gmail.com
– E-Lapor : https://www.lapor.go.id/
– Kotak saran yang tersedia di beberapa lokasi di RSUD Kabupaten Jombang
Pengalaman pertama saya yg sangat buruk saat mengantar orang tua saya kontrol, tepatnya di salah satu dokter poli bedah spesialis suka membentak dengan nada tinggi kepada pasien pasien lansia yg kadang kalau dibentak semakin jatuh kondisi psikisnya, sehingga memengaruhi kondisi fisiknya juga. administrasi di poli penyakit dalam juga sama saja, dibentak dan tidak sopan. Semoga kedepannya saya tidak dibentak2 seperti itu lagi. Terimakasih
kami informasikan untuk pengurusan kehilangan Surat tersebut bisa ke polres untuk meminta surat keterangan kehilangan terlebih dahlu, setelah itu silakan ke ruang drupadi lantai 1 RSUD Jombang.